Berbekal Teknologi Ini, Chery Optimistis Omoda 5 EV Bisa Bersaing di Indonesia

Berbekal Teknologi Ini, Chery Optimistis Omoda 5 EV Bisa Bersaing di Indonesia
Chery Omoda 5 EV melantai di GIIAS 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meyakini bahwa Omoda 5 EV yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2023 ICE BSD, Tangerang akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia.

Keyakinan itu dilihat dari varian Omoda 5 bermesin 1.5 Turbo yang sudah ada saat bisa menyedot perhatian konsumen di tanah air.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu mengatakan ini mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global.

Omoda 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

"Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," ujar Shawn Xu di Tangerang, Jumat (19/8).

Chery Omoda 5 EV akan bersaing dengan rivalnya di Indonesia seperti MG ZS EV, Hyundai Ionig 6, dan lain-lain.

Mobil itu disebut-sebut mampu bersaing dengan rivalnya karena memiliki desain modern, sehingga mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meyakini bahwa Omoda 5 EV yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2023 ICE BSD, Tangerang akan disambut baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News