Kunjungi GIIAS 2023, Natasha Wilona Tertarik Chery Omoda 5, Gesit!

Kunjungi GIIAS 2023, Natasha Wilona Tertarik Chery Omoda 5, Gesit!
Chery Sales Indonesia (CSI) mengundang aktris Natasha Wilona pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, Sabtu (12/8). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengundang aktris Natasha Wilona pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/8).

Dalam pameran otomotif, wanita yang akrab disapa Wilona itu menceritakan memilih mobil untuk tunggangi sehari-hati.

Sebagai seorang figur publik, Wilona membutuhkan kendaraan tidak hanya fashionable, tetapi dilengkapi berbagai fitur yang fungsional dan aman.

Oleh karena itu, Wilona pun memilih mengendarai Omoda 5 untuk mendukung kegiatan sehari-harinya.

Selain itu, dia pun berbagai berbagi pengalamannya mengendari SUV lima penumpang itu.

"Saya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya saya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan," ungkap Wilona saat ditemui di booth Chery Hall 9A di ICE BSD, Tangerang.

"Omoda 5 dapat memenuhi semua kriteria tersebut dengan desainnya yang stand-out dengan sentuhan futuristik, sehingga berbeda sekali dengan brand mobil lainnya," sambungnya.

Wanita 24 tahun itu menjelaskan Omoda 5 bisa melaju dengan gesit dan memiliki fitur keamanan yang lengkap.

Chery Sales Indonesia (CSI) mengundang aktris Natasha Wilona pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, Sabtu (12/8). Simak ulasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News