Chery Omoda 5 EV Resmi Melantai di GIIAS 2023, Desainnya Menggoda  

Chery Omoda 5 EV Resmi Melantai di GIIAS 2023, Desainnya Menggoda  
PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan Omoda 5 EV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang tengah berlangsung. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan Omoda 5 EV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8).

Ajang ini menjadi momentum spesial bagi Chery karena untuk pertama kalinya mobil bertenaga listrik itu hadir di tanah air.

"Kami memperkenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023 sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery," ungkap Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International, Shawn Xu kepada awak media, Kamis.

Dia menambahkan kehadiran Omoda 5 EV menjadi salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain Tigho 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Omoda 5.

"Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern," tuturnya.

Chery mempersembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, keamanan mutakhir melalui fitur-fitur teknologi intuitif, kenyamanan, dan gaya yang tercermin dalam desain fashionable. 

Dengan demikian, pabrikan asal Tiongkok itu mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan gaya hidup melalui produk-produk premium andalannya.

Tidak hanya melalui produk, tetapi juga layanan yang melihat jauh ke depan, seperti garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan Omoda 5 EV di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang tengah berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News