GIIAS 2023: Chery Omoda 5 EV Tidak Hanya Usung Teknologi Canggih, tetapi

GIIAS 2023: Chery Omoda 5 EV Tidak Hanya Usung Teknologi Canggih, tetapi
Chery Omoda 5 EV melantai di GIIAS 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meluncurkan mobil listrik Omoda 5 EV di lantai GIIAS 2023.

Mobil ramah lingkungan asal Tiongkok itu menawarkan teknologi mutakhir dan fitur yang sangat lengkap.

SUV lima penumpang itu merupakan perwujudan komitmen Chery terhadap keberlanjutan lingkungan seiring dengan tren eco-mobility.

"Kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara,” ujar President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

Desain Omoda 5 EV menggabungkan estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif dan kualitas standar global terbaik.

Terdapat beberapa fitur utama, yaitu desain eksterior aerodinamis untuk efisiensi maksimal, grille depan dengan tampilan "X Face" yang khas, lampu moving LED dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta velg sporty berukuran 18 inci.

Selain itu, Omoda 5 EV juga memiliki electric sunroof yang konektivitas penumpang dengan suasana di luar mobil, sedangkan lampu belakang LED yang bekerja dengan dinamis dan spoiler bergaya sporty.

Di interior, Omoda 5 EV memiliki layar lengkung 24,6 inci yang inovatif. Pilihan 64 ambient light menciptakan suasana personal; desain tuas di kolom kemudi memberikan pengalaman intuitif dalam mengganti mode berkendara.

Chery Omoda 5 EV yang baru diperkenalkan di GIIAS 2023 tidak hanya mengusung teknologi canggih, tetapi. Simak ulasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News