Berbincang dengan Kaesang, Arinal Sebut Rakyat Lampung Apresiasi Karya Jokowi

Berbincang dengan Kaesang, Arinal Sebut Rakyat Lampung Apresiasi Karya Jokowi
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menceritakan hasil karya Presiden Joko Widodo di Provinsi Lampung kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menceritakan hasil karya Presiden Joko Widodo di Provinsi Lampung kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Cerita ini disampaikan ketika Arinal dikunjungi putra bungsu Presiden Jokowi itu di Mahan Agung ketika Kaesang safari politik di Lampung, Jumat (19/1).

“Saya selaku kepala daerah punya komunikasi yang cukup baik dengan presiden, tentunya tidak lepas daripada hubungan-hubungan yang baik maka saya juga melaporkan, menyampaikan, informasi tentang hasil karya presiden di Provinsi Lampung, ini cukup banyak,” kata Arinal.

Gubernur Lampung ini lantas menyinggung pembangunan tol Bakauheni-Sumatera Selatan (Sumsel) yang diminta langsung oleh Kepala Negara.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta Provinsi Lampung untuk membangun tranportasi kereta api untuk masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Arinal juga menyinggung pemberitaan jalan rusak di Lampung yang sempat menjadi sorotan publik.

Setelah berita itu viral, Presiden langsung datang ke Lampung dan meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Karena viral jalan infrastruktur, beliau (presiden) menugaskan Menteri PU untuk membangun jalan di Provinsi 14 ruas ternyata dapat 17 ruas yang ini sangat disukai, sangat disenangi oleh rakyat,” kata Arinal.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menceritakan hasil karya Presiden Joko Widodo di Provinsi Lampung kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News