Berbuat Asusila dengan Janda, WNA Asal Tiongkok Digerebek Warga

Berbuat Asusila dengan Janda, WNA Asal Tiongkok Digerebek Warga
WNA itu berinisial WML (tengah) asal Tiongkok tak bisa berbahasa Indonesia dan hanya menyilangkan tangan saat dimintai keterangan oleh warga. Foto: Dian/Lahat Pos/JPG.

jpnn.com, LAHAT - WML, 40, warga negara Tiongkok digerebek warga karena diduga berbuat asusila dengan seorang janda, NY, 33, di sebuah rumah di perumahan Griya Lematang Asri, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (19/1).

Pasangan bukan muhrim tersebut pun akhirnya diganjar hukum adat oleh warga setempat. Keduanya dikenakan denda penyembelihan hewan kerbau untuk bersih-bersih kampung.

Informasi yang dihimpun, WML dan pasangannya NY yang merupakan seorang janda sebelumnya memang pernah tinggal di perumahan tersebut.

Saat kejadian, warga curiga lantaran rumah NY yang selama ini kosong didatangi NY dan seorang pria yang bukan suami dengan naik sepeda motor.

Selanjutnya warga melakukan penggerebekan. Ternyata pasangan tersebut, tuding warga, berbuat asusila dengan kondisi tanpa busana di dalam kamar rumah tersebut.

Sontak warga pun langsung ramai dan melaporkan kejadiannya ke kepala desa dan ketua lingkungan.

Lokasi perumahan sendiri termasuk rapat bahkan di seberang rumah tersebut dengan kondisi menanjak ada mushola dan barisan rumah-rumah warga.

Sehingga dari seberang rumah atau sekelilingnya memang bisa dengan mudah terlihat warga yang lalu lalang.

WML, 40, warga negara Tiongkok digerebek warga karena diduga berbuat asusila dengan seorang janda, NY, 33, di sebuah rumah di perumahan Griya Lematang Asri, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (19/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News