Berburu Restu Kiai, Prabowo Dapat Al Fatihah Lima Kali

Berburu Restu Kiai, Prabowo Dapat Al Fatihah Lima Kali
Prabowo Subianto. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, DEMAK - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayat Temuroso Kiai Misbachul Munir Al Mubarok di Demak, Jawa Tengah, Sabtu (29/9).

Kunjungan dilakukan setelah sebelumnya Prabowo sowan dengan Kiai Maimoen Zubair (Mbah Moen) di Rembang.

Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut disambut marawis dari puluhan santri. Ratusan masyarakat yang berada di Desa Temuroso, Demak juga ikut menyambut kedatangan capres yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat ini.

"Assalamualaikum, terima kasih Kiai Misbachul telah menerima saya dan rombongan untuk bertemu dan sowan kepada Kiai," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus tersebut kemudian menjelaskan, beberapa waktu lalu memberanikan diri mendaftar sebagai calon presiden berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno. Dia mengatakan, langkah tersebut diambil mengikuti panggilan jiwa.

"Ini merupakan panggilan jiwa saya untuk memberi darmabakti kepada negara, bangsa dan rakyat Indonesia, untuk menciptakan negara yang adil dan sejahtera," ucapnya.

Menurut Prabowo, kedatangannya ke Pondok Pesantren Al Hidayat Temuroso, Demak dan menemui Kiai Misbachul, memohon restu agar apa yang diperjuangkan bisa terwujud pada Pemilu 2019.

Mendengar dan mengetahui niat Prabowo, Kiai Misbachul langsung memanjatkan doa. Selain itu, juga memberikan hadiah berupa doa surat Al-fatiha sebanyak lima kali.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayat Temuroso Kiai Misbachul Munir Al Mubarok di Demak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News