Bercerai, Irwan Chandra Rela Memasak Demi Anak

Bercerai, Irwan Chandra Rela Memasak Demi Anak
Irwan Chandra. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Setelah resmi bercerai dengan istrinya, Munique Oktaviani, Irwan Chandra mendapatkan hak asuh anak. Hal itu dikuatkan oleh putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, yang memutuskan hak asuh kedua anak mereka jatuh kepada Irwan Chandra. Namun, Irwan mengaku sempat kesulitan ketika awal-awal menjadi orang tunggal.

"Ribet ya, pembatu belum pulang, saya kebantu sama orang tua. Kalau saya kerja dijagain dulu," kata Irwan ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/9).

Semenjak bercerai, Irwan mengaku mulai belajar mengasuh anak dan belajar memasak. "Saya banyak belajar mengasuh anak. Saya sudah bisa jahit,  bikin masakan, kerjaan ibu rumah tangga saya lakukan semua," jelas Irwan yang merupakan sala satu personil "HITZ".

Oleh sebab itu, kini Irwan yang seorang bapak sekaligus menjadi orang tua tunggal banyak belajar cara mengasuh dan banyak menerima masukkan dari siapa pun.

JAKARTA -- Setelah resmi bercerai dengan istrinya, Munique Oktaviani, Irwan Chandra mendapatkan hak asuh anak. Hal itu dikuatkan oleh putusan Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News