Bercinta di Belakang Kantor Satpol PP, Pelajar Ditangkap

Bercinta di Belakang Kantor Satpol PP, Pelajar Ditangkap
Bercinta di Belakang Kantor Satpol PP, Pelajar Ditangkap
KUALA TUNGKAL - Satpol PP Tanjabar terus menyerang pelaku penyakit masyarakat. Sekitar 10 pasang tidak resmi sekitar pukul 23:00 WIB terjaring razia. Tiga pasangan ditemukan di sejumlah hotel, sementara sisanya ditemukan di lokasi yang sepi. Ironisnya, tiga pasangan digrebek saat bermesraan di belakang kantor Satpol PP Tanjabar, Provinsi Jambi.

Kepala Kantor Pol PP Tanjabar, Ismunandar, mengatakan di antara yang diamankan, terdapat sejumlah pasangan pelajar. “Mereka bukan pasangan suami istri yang sah, makanya kami amankan. Ada juga yang kami amankan saat bermesraan di belakang kantor kami karena memang agak gelap," jelasnya.

Saat digerebek di hotel, pasangan tersebut memang berpakaian lengkap. Pol PP juga menemukan sejumlah perempuan muda di satu di antara hotel di Kuala Tungkal.

Pengakuan perempuan tersebut saat dimintai keterangan, keberadaan di hotel hanya menunggu teman. “Bahkan ada yang melarikan diri karena pihak hotel memberitahu kedatangan Pol PP. Kalau di lokasi gelap, kami mengamankan pelajar,” jelasnya

KUALA TUNGKAL - Satpol PP Tanjabar terus menyerang pelaku penyakit masyarakat. Sekitar 10 pasang tidak resmi sekitar pukul 23:00 WIB terjaring razia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News