Berdayakan Masyarakat, BTN Gelar Pasar Murah

Berdayakan Masyarakat, BTN Gelar Pasar Murah
Berdayakan Masyarakat, BTN Gelar Pasar Murah
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) tahun ini terus meningkatkan Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya menggelar pasar murah (pasrah) bersama dengan Kementerian BUMN. BTN menyediakan paket sembako murah untuk masyarakat di Kalideres Jakarta Barat.

"Sukses kami dalam pengembangan usaha mengingatkan kami untuk peduli pada sosial kemasyarakatan. Sesuai dengan misi kami peduli kepentingan masyarakat dan lingkungannya," kata Corporate Secretary Bank BTN Rakhmat Nugroho di Jakarta.

Menurut Rakhmat, itu merupakan kegiatan sosial BTN untuk memberdayakan masyarakat dalam suatu lingkungan baik perumahan atau wilayah yang sekaligus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. "Kami sangat mendukung program yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN ini karena program tersebut merupakan tanggung jawab sosial yang perlu kami lakukan bagi masyarakat. Oleh karena itu, BTN menyambut gembira dapat menjadi bagian dalam program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat," lanjutnya.

Rakhmat menambahkan, paket sembako yang sudah disiapkan sebanyak 2 ribu paket dan dijual ke masyarakat Rp 30 ribu per paket. Masing-masing paket berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng. Harga paket tersebut kalau di pasar mencapai Rp 100 ribu dan dijual ke masyarakat 70 persen lebih murah.

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) tahun ini terus meningkatkan Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya menggelar pasar murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News