Berdebat Kehebatan Ronaldo vs Messi, Pria ini Bunuh Sahabat Sendiri

Berdebat Kehebatan Ronaldo vs Messi, Pria ini Bunuh Sahabat Sendiri
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat berbincang. FOTO: the telegraph

jpnn.com - MUMBAI – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang bisa dikatakan sebagai musuh abadi. Keduanya adalah bintang dua klub yang berseteru sejak dulu. Mereka juga kerap dibanding-bandingkan. Tentu saja keduanya punya fans yang fanatik. Namun contoh fanatisme berlebihan dari dua sahabat ini jangan sampai.

Gara-gara berdebat soal Messi dan Ronaldo, dua sahabat asal Nigeria, Obinna Michael Durumchukwa dan Nwabu Chukwuma bertengkar hebat. 

Yang bikin tragis, pertengkaran keduanya berujung pada pembunuhuan. Durumchukwa tewas dibunuh sahabatnya sendiri, Chukwuma.

Dikutip dari The Telegraph, kejadian ini berawal ketika Durumchukwa mengundang Chukwuma ke apartemennya di Nalasopara, Mumbai, India untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Saat di apartemen itulah mereka adu argumen soal kehebatan Messi dan Ronaldo di lapangan hijau. Pembicaraan itu tampaknya memanas sehingga Durumchukwa melemparkan gelas ke Chukwuma, tapi meleset.

Chukwuma ternyata tidak terima perlakuan Durumchukwa. Dia langsung mengambil pecahan gelas itu dan menusukkan ke perut Durumchukwa. 

Pria Nigeria 34 tahun itu pun menghembuskan nafas terakhirnya akibat pendarahan serius yang dialami.

Fanatisme berlebihan dua sahabat itu pun berakhir tragis karena salah satunya meregang nyawa usai perdebatan hebat soal Messi dan Ronaldo. (tel/fat/ps/mas)


MUMBAI – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang bisa dikatakan sebagai musuh abadi. Keduanya adalah bintang dua klub yang berseteru sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News