Berdoa buat Persebaya, juga Untuk Bonek Meninggal

Berdoa buat Persebaya, juga Untuk Bonek Meninggal
Bonek gelar doa bersama di GOR Padjajaran, Sabtu (7/1) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Suporter Persebaya Surabaya, Bonek yang berada di GOR Padjadjaran, Bandung, Sabtu (7/1) malam ini menggelar doa bersama jelang Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1).

Mereka berharap hak klub kesayangannya bisa ‎dipulihkan.

Pentolan Bonek Andie Pecie dan beberapa orang yang dituakan oleh para suporter terlihat memimpin doa bersama. Pertama, mereka memanjatkan doa agar kongres PSSI berjalan lancar dan para voter terbuka hatinya.

"Bukan hanya di sini, di basis Bonek seperti di Batam dan Bali, juga menggelar doa bersama," kata Andi Pecie, pentolan Bonek di GOR Padjadjaran, Sabtu (7/1) malam.

Menurut Andi, Bonek di Bandung sengaja berdoa terlebih ‎dulu sebagai awalan, sebelum Bonek-bonek lainnya di daerah dan di Surabaya, menggelar doa bersama pada Minggu (8/1) pagi hari.

Selain mendoakan klub mereka, Bonek di GOR Padjadjaran juga memanjatkan doa untuk rekan mereka yang meninggal dalam perjalanan. Penyebabnya, mereka keracunan minuman oplosan di daerah Subang, Jawa Barat.

"Kami panjatkan doa juga untuk rekan-rekan kita. Kami berharap tak ada lagi kejadian seperti itu," ‎tandasnya. (dkk/jpnn)


Suporter Persebaya Surabaya, Bonek yang berada di GOR Padjadjaran, Bandung, Sabtu (7/1) malam ini menggelar doa bersama jelang Kongres PSSI di Hotel


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News