JPNN.com

Berduka untuk Korban Covid-19, Zulkifli Hasan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri

Kamis, 26 Maret 2020 – 06:18 WIB
Berduka untuk Korban Covid-19, Zulkifli Hasan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya para dokter, petugas medis, ketika menangani virus corona atau Covid-19.

"Simpati dan empati kami juga sampaikan ke seluruh petugas kesehatan, para sukarelawan yang berjuang di garda ke depan memenuhi panggilan tugas kemanusiaan," ujar Zulkifli di sela-sela mengumumkan kepengurusan PAN 2020-2025 di kantor DPP PAN, Jakarta, yang disiarkan juga lewat Facebook PAN, Rabu (25/4).

"Saya mewakili keluarga besar PAN menyampaikan belasungkawa atas korban meninggal dunia akibat corona," tambah Zulkifli didampingi sejumlah pengurus PAN.

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengajak untuk mengikuti imbauan pemerintah pusat, daerah, untuk tinggal di rumah, bekerja dari rumah.

"Laksanakan physical distancing sebagai bagian upaya cegah corona. Kami imbau bersama-sama mencegah corona," ujarnya.

Dia mengajak berdoa bersama-sama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan kesehatan, serta mampu melewati wabah ini dengan sebaik-baiknya.

Sebagai komitmen dan kepedulian mengatasi corona, DPP PAN menyalurkan 10 ribu alat pelindung diri, hand sanitizer, sarung tangan dan masker.

"Kemarin 10 ribu untuk Jakarta. Kami sudah kirim juga Jabar 10 ribu. Kami siapkan lagi untuk luar kota, Lampung dan lain-lain 10 ribu," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia