Berdych Aman ke Babak Kedua

Berdych Aman ke Babak Kedua
Berdych Aman ke Babak Kedua
HALLE - Tomas Berdych mengawali dengan mudah babak pertama Halle Terbuka 2011. Runner up grand slam Wimbledon 2010 tersebut menang atas petenis Belgia Ruben Bamelmans 5-7, 7-6, 6-4 kemarin (8/6).

Kemenangan itu memang sudah sepantasnya didapat petenis asal Rep Ceko tersebut. Kali ini petenis peringkat ketujuh dunia tersebut menjadi unggulan pertama pada turnamen lapangan rumput di Jerman itu. Roger Federer yang awalnya menjadi unggulan pertama mundur untuk memulihkan cedera paha. Lagipula, Berdych menjadikan laga ini sebagai even pemanasan sebelum tampil di Wimbledon 20 Juni sampai 3 Juli.

"Tadi (kemarin, red) pengalaman untuk dapat kemenangan. Tapi saya percaya bisa melakukannya dan menggantungnya di sana," kata petenis berusia 23 tahun tersebut seperti dilansir Reuters. "Sekarang menjadi lebih baik," imbuh dia.

Ya, meski akhirnya lolos ke babak kedua, kemenangan yang dicetak Berdych tidaklah mudah. Dia sempat kehilangan set pertama. Bomelmans mencetak tiga kali match point pada tiebreak set kedua tapi Berdych lah yang memenangkan set tersebut. Kemenangan Berdych ditentukan pada dominasi di set ketiga.

HALLE - Tomas Berdych mengawali dengan mudah babak pertama Halle Terbuka 2011. Runner up grand slam Wimbledon 2010 tersebut menang atas petenis Belgia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News