Persija tak Mau Sepelekan Persela

Persija tak Mau Sepelekan Persela
Foto: Dok.JPNN
LAMONGAN - Nama Persela Lamongan dipertaruhkan di hadapan para pendukungnya. Saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya Lamongan malam nanti (9/6) militansi para pemain Persela patut dipertanyakan jika sampai keok lagi. Sebab itu akan membuat mereka mengalami hat-trick kalah dalam tiga laga terakhir Indonesia Super League (ISL). (Siaran langsung AnTV, 19.00 WIB).

Dua kekalahan sebelumnya adalah dipermalukan Persipura 0-1 di kandang pada 31 Mei, dan ditaklukkan Arema 0-1 di Stadion Kanjuruhan pada 4 Juni. Dua kekalahan itu memacu adrenalin tim polesan Subangkit itu untuk mengakhiri episode negatif. Mereka tak mau jadi pecundang lagi seperti halnya saat dikalahkan tim tamu Persipura Jayapura maupun tuan rumah Arema Indonesia. Kemenangan bakal jadi obat penebus kekalahan sebelumnya.

Pelatih Persela Subangkit menegaskan bahwa ambisi memenangi laga nanti malam tidak hanya sekadar diomongkan. Dia sudah mempersiapkan tim asuhannya sedemikian rupa. Menurut Subangkit, kekuatan lawan berjuluk Macan Kemayoran merata. Secara individu, para pemain Persija memiliki skill bagus. Tim pujaan The Jakmania itu dinilai tajam di lini depan dan kukuh di barisan pertahanan.

"Tapi, itu bukan berarti tidak bisa ditembus. Kita akan membombardir mereka dengan serangan cepat. Karena kita tahu mereka mungkin dalam kondisi kelelahan. Tekad kita hanya ingin menang untuk mencari obat penawar dua pil pahit yang kita dapatkan dari dua kekalahan sebelumnya," katanya.

LAMONGAN - Nama Persela Lamongan dipertaruhkan di hadapan para pendukungnya. Saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya Lamongan malam nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News