Berebut Juara Turnamen

Berebut Juara Turnamen
Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Turnamen segi empat bertajuk Battle of The Fantastic Four akan mencapai puncaknya hari ini. Demi gelar juara, Persebaya 1927 dan Persema Malang akan saling mengalahkan di Gelora 10 Nopember sore ini.

Asisten pelatih Persebaya Ibnu Grahan berharap timnya akan kembali menuai hasil positif di laga tersebut. "Setelah pertandingan pertama kalah, kemudian pertandingan kedua menang, saya harap tren tim kami terus meningkat," terang Ibnu.

Kemenangan 3-0 atas Persibo di laga kedua (21/7) lalu dikatakannya menjadi modal berharaga bagi Persebaya. Oleh sebab itu, dia mengatakan bahwa timnya akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Tapi di laga tersebut, gelandang Andik Vermansyah tampaknya belum bisa dimainkan karena masih mengalami cedera engkel.

Jika Persebaya hanya bermain imbang melawan Persema, maka gelar juara akan menjadi milik Persema. Status juara baru akan menjadi milik Persebaya jika menang dengan selisih gol banyak atas Persema. Seandainya Green Force hanya menang tipis, bisa jadi gelar juara justru direbut Bali Devata.

SURABAYA - Turnamen segi empat bertajuk Battle of The Fantastic Four akan mencapai puncaknya hari ini. Demi gelar juara, Persebaya 1927 dan Persema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News