Pertemuan dengan Klub Profesional Batal

Pertemuan dengan Klub Profesional Batal
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -  Rencana "mengawinkan" Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) benar - benar membuat PSSI bingung. Sebab rencana memasukkan klub-klub LPI ke top league mendapat perlawanan dari mayoritas klub ISL dan Divisi Utama. 

Untuk mencari solusi dari kebingungan itu, dua hari lalu wakil ketua umum PSSI Farid Rahman dan anggota exco yang juga coordinator sementara PT Liga Indonesia dan Badan LIga Amatir Indonesia (BLAI) Sihar Sitorus menghadap ke AFC untuk mendapatkan masukan. Tadi malam keduanya baru kembali ke Jakarta.

Ditemui di kantor PSSI tadi malam Sekjen PSSI Tri Goestoro mengatakan jika rencana pertemuan dengan klub-klub profesional (ISL, Divisi Utama, LPI) yang rencananya digelar Senin lusa (25/7) ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Pertemuan tanggal 25 JUli kita tunda dulu. Kita masih ingin menyiapkan semuanya lebih matang lagi," kata Tri Gustoro. "Malam ini (tadi malam-Red) Pak Farid rahman dan Pak Sihar Sitorus barua sampai dari menghadap AFC. Kami belum tahu hasilnya seperti apa," sambungnya.

JAKARTA -  Rencana "mengawinkan" Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) benar - benar membuat PSSI bingung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News