Berebut Posisi Starter

Berebut Posisi Starter
Berebut Posisi Starter
BANDUNG - Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak mempermasalahkan keputusan pelatihnya yang lebih menunjuk rekan satu timnya Tony Sucipto untuk lebih sering dimainkan.Menurutnya, yang terpenting timnya mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

"Nggak  masalah sih, main atau tidaknya itu terserah pelatih saja karena pelatih yang menentukan. Yang penting saya berpikir positif saja, dan akan tetap berusaha di sesi latihan," ucapnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (26/11).

Disinggung mengenai kesiapannya dalam menghadapi turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 yang rencananya akan digelar 1 hingga 22 Desember nanti, Jajang berharap diberi jatah bermain lebih banyak.

"Persiapan sih seperti kemarin saja, tapi mudah-mudahan dikasih main terus dan bisa membawa yang terbaik bagi persib," harapnya.

BANDUNG - Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak mempermasalahkan keputusan pelatihnya yang lebih menunjuk rekan satu timnya Tony Sucipto untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News