Beredar Foto dengan Pengusaha Hiburan Malam, ini Kata Anies

Beredar Foto dengan Pengusaha Hiburan Malam, ini Kata Anies
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan sejumlah pengusaha hiburan malam beredar di media sosial.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @Aniessa_Andi tertulis keterangan bahwa perwakilan Alexis ada di antara para pengusaha yang berjejer dengan Anies di foto itu.

Menanggapi itu, Anies membenarkan bahwa dirinya pernah menemui sejumlah pengusaha hiburan malam. Namun, Anies mengaku tidak mengingat kapan waktunya.

"(Sejak) kampanye, saya ketemu semua orang, segala macam. Tidak ada hasil apa-apa," kata Anies di Balai Kota DKI, Selasa (20/2).

Mengenai nasib 4Play, ruang karaoke Alexis yang diduga melakukan praktik prostitusi, Anies memastikan tetap memprosesnya. Anies mengaku, lambatnya proses tindak lanjut tidak diartikan sebagai penghentian proses.

"Rencana jangan dijelaskan, yang begitu-begitu kok dijelaskan," ketus Anies.

Seperti diketahui, pemilik akun Twitter @Aniessa_Andi mengunggah foto kebersamaan Anies dan para pengusaha hiburan malam.

Dalam keterangannya, @Aniessa_Andi menyebut jika ada perwakilan Alexis di antara para pengusaha yang berjejer dengan Anies di foto itu.

Mengenai nasib 4Play, ruang karaoke Alexis yang diduga melakukan praktik prostitusi, Anies Baswedan memastikan tetap memprosesnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News