Anies Baswedan Ikhlas Terima Maaf dari Maruarar Sirait?

Anies Baswedan Ikhlas Terima Maaf dari Maruarar Sirait?
Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2) malam. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat suara terkait permintaan maaf ketua steering committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait.

Saat disinggung permintaan maaf tersebut, Anies enggan menjawabnya. "Saya mungkin enggak mau masuk terlalu detail pada peristiwanya. Ketua SC Piala Presiden sudah memberikan penjelasan yang detail tentang apa yang sudah terjadi," kata Anies di Balai Kota DKI, Selasa (20/2).

Anies meminta semua pihak fokus kepada pengembangan olahraga. Dia juga meminta semua pihak mengambil hikmah atas kejadian kemarin untuk acara yang lebih besar lagi yaitu Asian Games 2018.

"Dan event besar seperti Asian Games itu akan banyak sekali pejabat dari berbagai negara yang datang. Artinya harus betul-betul mempersiapkan protokoler dengan baik sehingga penghormatan kepada para kepala negara, pimpinan-pimpinan pemerintahan yang nanti akan datang itu matang," kata Anies.

Saat disinggung kembali apakah dirinya memaafkan kesalahan Maruarar tersebut, Anies tidak mau menjawabnya. "Sudah, ya. Itu cukup," kata Anies sembari tertawa. (tan/jpnn)


Saat ditanya soal permintaan maaf dari Maruarar Sirait, Anies Baswedan enggan menjawabnya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News