Beredar Foto Panas Cinta Ratu

Beredar Foto Panas Cinta Ratu
Cinta Ratu. Getty Images

jpnn.com - ADA lagi artis yang sepertinya ingin melejit menggunakan rekayasa isu panas. Dia adalah Cinta Ratu Nansya, model hot dan spesial film horor. Belum lama beredar foto syur Cinta dan pacarnya, Galih Montana. Foto yang diedit bentuknya menjadi dua frame itu diunggah lewat akun CintaRatunansya.

Pada frame sebelah kiri, Cinta tengah mendekap Galih ke bagian dadanya, sementara tangan kanan Galih memegang pisau dan tangan kirinya mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Di dalam foto, Cinta mengenakan dress pendek putih tanpa lengan sehingga tali bra hitamnya terlihat jelas.

Sedangkan di frame sebelah kanan, wajah Cinta tak terlihat karena sedang mencium pipi Galih dari sisi kiri. Justru, kali ini wajah Galih yang terlihat meski hanya bagian hidung sampai matanya saja. Gantian, pisau tadi sekarang dipegang Cinta.

 Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan pesinetron Eza Gionino ini akhirnya menyesali perbuatannya. Walau merasa bersalah, Cinta tetap beranggapan foto tersebut  hal yang biasa.

 “Ngerasa bersalah iya, tapi ya udah sih karena menurut saya itu bukan hal yang harus dibesar-besarkan. Kalau merasa dirugiin, rugi mananya? Kalau saya salah, ya nggak usah dilihat,” ucap Cinta seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Sabtu (4/1).

 “Memajang foto di jejaring sosial merupakan hak setiap orang. Lagi pula, Aku rasa fotonya sama saja dengan foto mesra pasangan kekasih pada umumnya,” tambah pemain film Perawan Seberang dan Kutukan Arwah Santet ini.

 Bagi cinta, foto itu tak lebih dari joke. Lagipula juga pose itu dilakukan antara dia dan pacarnya.

Sebelum ini, Cinta juga pernah terlibat masalah video ganti baju. Cinta bilang, saat kejadian ia tak sadar ada CCTV yang merekamnya.

ADA lagi artis yang sepertinya ingin melejit menggunakan rekayasa isu panas. Dia adalah Cinta Ratu Nansya, model hot dan spesial film horor. Belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News