Remas Payudara Lawan Main, Bintang Sinetron Terkenal AS Dipecat

Remas Payudara Lawan Main, Bintang Sinetron Terkenal AS Dipecat
Michael Muhney. Getty Images

jpnn.com - Michael Muhney, bintang sinetron terkenal Amerika Serikat "The Young & the Restless" dipecat gara-gara melakukan pelecehan seksual pada lawan mainnya. Michael yang sejak 2009 memerankan tokoh Adam Newman, dilaporkan gemar mencolek payudara "sang keponakan" Summer Newman.

Summer yang diperankan artis Hunter King dan baru berusia 20 tahun, tentu saja marah dengan ulah pria 38 tahun yang sudah memiliki tiga anak tersebut. Pasalnya, ulah miring Michael paling tidak sudah berlangsung dua kali.

Ulah nakal "sang om" kemudian diadukan ke sutradara sampai akhirnya munculah putusan pemecatan dari Sony Picture selaku perusahaan pembuat serial TV yang kini memasuki musim ke-41. Belakangan terungkap, Hunter bukan korban pertama. Banyak artis sinetron yang tayang sejak tahun 1973, jadi korban remasan aktor kelahiran Chicago itu.

Michael sendiri seperti diberitakan TMZ, Sabtu (4/1), dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post mengaku kepopuleran "The Young & the Restless" telah membuatnya angkuh dan sering seenaknya pada pemain lain. Michael diketahui tak lagi terlibat "The Young & the Restless" setelah dia mengumumkannya sendiri lewat Twitter pada 17 Desember 2013.

Keluarnya Michael sempat membuat fans beratnya kesal dan mengancam tak mau lagi menonton "The Young & the Restless." Belum ada tanggapan dari Michael maupun juru bicaranya soal berita ini. (pra/jpnn)


Michael Muhney, bintang sinetron terkenal Amerika Serikat "The Young & the Restless" dipecat gara-gara melakukan pelecehan seksual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News