Lindsay Lohan Dicampakkan

Lindsay Lohan Dicampakkan
Lindsay Lohan. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LINDSAY Lohan dikabarkan tengah patah hati. Kabarnya, bintang "Mean Girls" yang dikenal dengan nama Lilo itu baru saja diputuskan oleh kekasih berondongnya, Morgan O'Connor.

Morgan yang baru berusia 18 tahun itu memilih kembali ke pelukan kekasih lamanya, Chiara DiGiallorenzo. Sebagai tanda keseriusan niatnya, pemuda berambut gimbal bahkan sampai rela membuat tato di lengan kanannya bertuliskan nama Chiara.

Awalnya Morgan meninggalkan Chiara saat masih sama-sama tinggal di Miami demi Lilo. Meski Morgan sudah berulang kali diperingatkan beberapa teman dekatnya bahwa berpacaran dengan Lilo bakal merusak kariernya, namun model untuk produk Ralph Lauren itu tetap nekad jalan bersama artis sekaligus penyanyi berumur 27 tahun yang kerap berulah itu.

"Dia mau pacaran dengan Lilo karena ingin tahu gaya pesta selebriti dunia," ucap sumber Dailymail seperti dikutip Sabtu (4/1).

Setelah menjalani hidup bersama Lilo, Morgan akhirnya sadar. Ia pun memutuskan harus kembali ke Chiara. Dan agar hati sang mantan kembali terbuka salah satu caranya dengan memposting foto tato lengan di Instagram.

Tak jelas apa langkah Morgan tersebut berhasil meluluhkan hati Chiara. Yang pasti sang kekasih murka setelah melihat foto mesra Lilo dan Morgan saat merayakan Halloween lalu.

Selain Morgan, Lilo dikabarkan sempat dekat dengan seorang pria bernama Ray LeMoine. Hubungan mereka renggang setelah Ray memukuli adik Paris Hilton, Barron Hilton pada awal Desember lalu. (pra/jpnn)

LINDSAY Lohan dikabarkan tengah patah hati. Kabarnya, bintang "Mean Girls" yang dikenal dengan nama Lilo itu baru saja diputuskan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News