Inul Berharap Pemimpin yang Segar

Inul Berharap Pemimpin yang Segar
Inul Daratista. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Seperti pemilu sebelumnya, Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 bakal memberi keuntungan tersendiri buat artis. Itu karena partai masih menggunakan model kampanye terbuka di lapangan yang biasanya mendatangkan penyanyi dangdut.

Inul Daratista adalah salah satu pedangdut yang sering mendapat job pemilu. Bahkan ia mengakui fokus artis pada saat pemilu adalah job nyanyinya.

"Kalau saya pilih sesuai hati nurani. Tapi kalau artis yang dipentingkan adalah jobnya," kata Inul Daratista saat ditemui di Senayan City Jakarta, Jumat (3/1).

Meski demikian, Inul menganggap pemilu sangat penting untuk memilih pemimpin dan anggota legislatif yang akan duduk di DPRD, dan DPR RI. "Pemilu itu sangat penting. Kita bisa memilih pemimpin baru, dalam artian penyegaran," jelasnya.

Inul juga mengungkapkan capres dan partai pilihannya. Ibu satu anak ini menyatakan akan memilih partai yang minus korupsi partainya. Sementara untuk capres, Inul berharap mendapat pemimpin yang fresh.

"Harapan aku sama dengan yang lain, kalau bisa pemimpinnya yang seger. Karena kalau fresh pemikirannya masih bagus," ujarnya.

Apakah capres pilihan Inul adalah Rhoma Irama? Pemilik goyang itu tak menjawab, hanya mengumbar senyum. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Seperti pemilu sebelumnya, Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 bakal memberi keuntungan tersendiri buat artis. Itu karena partai masih menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News