Mau Foto Bareng Britney Spears, Siapkan Rp 30 Juta

Mau Foto Bareng Britney Spears, Siapkan Rp 30 Juta
Britney Spears. Getty Images

jpnn.com - Penyanyi "Oops!... I Did It Again" Britney Spears kini tengah menggelar show tunggal di Las Vegas selama beberapa bulan. Mumpung berada di kota judi, Britney tak melewatkan kesempatan mengeruk uang sebanyak mungkin dari fans.

Termasuk mematok harga tiket temu idola alias meet and greet bersamanya seharga USD 2.500 atau sekitar Rp 30,5 juta per orang.

Walau telah membayar mahal, tak semua fans bisa foto bareng dengan penyanyi yang sempat dinobatkan sebagai wanita terseksi di industri musik dunia versi majalah Billboard ini. Mereka yang beruntung bisa foto bersama Britney pun dibatasi waktunya tak lebih dari 3 detik.

Bekas pacar Justin Timberlake itu kemudian berlalu tak mau meladeni pertanyaan fans.
 
"Sebelum acara, kita diminta supaya jangan memeluk atau menyentuh Britney tanpa izin dia. Panitia juga melarang kita membawa pulang hadiah yang sudah diberikan," ucap seorang fans pada laman
hiburan RadarOnline seperti dikutip Sabtu (4/1).

"Dia (Britney) cuma tersenyum, foto bersama terus pergi lagi,"  ucap sang fans yang kecewa dengan perlakuan idolanya tersebut.

Tentunya bukan kebahagian yang didapat para fans. Tak sedikit mengatakan sangat kecewa  sebab mereka telah membayar mahal dengan harapan bisa bertemu sang idola tapi justru mendapat perlakuan tak mengenakan. (pra/jpnn)


Penyanyi "Oops!... I Did It Again" Britney Spears kini tengah menggelar show tunggal di Las Vegas selama beberapa bulan. Mumpung berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News