Dapatkan Pengalaman Baru dari 3 Hari Ikut Suami

Dapatkan Pengalaman Baru dari 3 Hari Ikut Suami
Maudy Koesnaedi bersama suaminya, Erik Meijer (depan) dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas saat mendarat di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, Kamis (2/1). Foto: dokumentasi JPNN

jpnn.com - TERBANG ke wilayah timur Indonesia dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 Explore milik Garuda Indonesia membuat Maudy Koesnaedi punya pengalaman baru. Sudah tiga hari ini Maudy mendampingi suaminya, Erik Meijer yang juga Direktur Pemasaran dan Periklanan Garuda Indonesia untuk melakukan ferry flight ke Banyuwangi dan pembukaan rute ke Bandara Tambolaka.

"Saya seneng sekali diajak suami untuk tugas ke sini, kemarin tes flight ke Banyuwangi, Labuan Bajo dan Tambolaka. Buat saya ini pengalaman baru karena saya belum pernah naik ATR lagi," ujar Maudy pada saat ditemui JPNN.com di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/12).

Maudy mengakui, sebelumnya pernah juga naik ATR. Namun, untuk perjalanan kali ini serasa berbeda. Selain pesawat baru yang lebih nyaman, Maudy juga mendapat banyak pengalaman baru.

"Saya dapat informasi menarik sekali tentang kekayaan alam, kemarin jadi tahu bahwa Banyuwangi ternyata punya tempat yang bagus untuk di-eksplor. Begitu juga di Labuan Bajo dan Tambolaka. Dulu kan saya di None Jakarta juga cukup lama yang berkecimpung di budaya dan pariwisata, jadi makin serulah," pungkasnya.(chi/jpnn)


TERBANG ke wilayah timur Indonesia dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 Explore milik Garuda Indonesia membuat Maudy Koesnaedi punya pengalaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News