Sembunyikan Keberadaan Ayu Ting Ting

Sembunyikan Keberadaan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Kabar persalinan dan usia kandungan sebenarnya masih misterius. Yang pasti, Ayu siap menjadi single parent.

Ayu Ting Ting terus diburu. Ini terkait kabar pedangdut itu sudah bersalin dan melahirkan anak pertama buah pernikahan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Namun seiiring kesimpangsiuran kabar, Ayu mendadak menghilang, tidak bekerja lagi. Pihak keluarga pun seperti lihai mengelak.

Abdul Rozak, ayah Ayu, membantah jika putri pertamanya sudah melahirkan. Ia pun menolak memberitahu keberadaan Ayu.

“Iya liburan, cuti, dia cari angin segar. Dia cuti sampai melahirkan,” kata Rozak seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Sabtu (4/1).

Saat disinggung mengapa terkesan berusaha menutupi keberadaan Ayu, dia menampiknya. Menurutnya, cara yang dilakukannya adalah untuk menjaga Ayu. Apakah karena tak ingin keberadaan Ayu diketahui Enji?

“Belum lahiran kok. Tahun baruan juga masih  sama ayah. Pokoknya ayah minta doa supaya Ayu dijaga biar sehat dan tak diberi kesulitan,” jawab Rozak.

Ia juga tetap bungkam saat ditanya soal usia kandungan Ayu saat ini. Masalah usia kandungan ini menarik karena terkait kabar bahwa Ayu sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Enji.
 
“Usia bulan Ayu yang tahu, bukan ayah yang hamil kan. Prediksi itu Ayu dan ibu yang tahu, Ayu nggak pusing pikir kerjaan. Yang penting sehat, normal,” tutur Rozak.

Lalu dimanakah kini Ayu berada? “Insya Allah dimana pun lahirnya sehat selamat,” harap Rozak.

Kabar persalinan dan usia kandungan sebenarnya masih misterius. Yang pasti, Ayu siap menjadi single parent. Ayu Ting Ting terus diburu. Ini terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News