Beredar SMS Penculikan Anak

Beredar SMS Penculikan Anak
Beredar SMS Penculikan Anak
BANDARLAMPUNG - Beberapa hari belakangan warga Bandarlampung dibuat resah. Keresahan ini dipicu oleh beredarnya short message service (SMS) terkait isu penculikan anak-anak. Dalam SMS tersebut dinyatakan bahwa saat ini terdapat 200 orang penculik yang siap memangsa anak-anak. Di SMS itu juga dinyatakan sudah ada korban yang jatuh. Korban disebutkan berjumlah tiga orang. Salah satunya hilang di Pasar Bambu Kuning.

Korban berusia 1,5-5 tahun. Salah seorang ditemukan di wilayah Rajabasa dengan organ dalam telah hilang. Di atas mayat, penculik meninggalkan uang sebesar Rp2 juta. Dalam aksinya, penculik menggunakan mobil Suzuki APV warna silver. Namun tidak disebutkan nomor polisi mobil tersebut.

Kondisi ini memicu keresahan di kalangan ibu rumah tangga (IRT). Mereka terpaksa menunggui anak-anak mereka yang tengah bersekolah. Seperti yang diungkapkan Wati (35) warga Gedongair, Tanjungkarang Barat (TkB). Menurutnya, ia mendapatakan SMS dari seorang rekannya sekitar dua hari lalu.

"Saya benar-benar kaget membaca SMS yang saya baca ini. Makanya sekarang saya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak," ujarnya saat ditemui Radar Lampung (grup JPNN).

BANDARLAMPUNG - Beberapa hari belakangan warga Bandarlampung dibuat resah. Keresahan ini dipicu oleh beredarnya short message service (SMS) terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News