Tawuran Pelajar Marak

Tawuran Pelajar Marak
Tawuran Pelajar Marak
TENGERANG -- Tawuran antar pelajar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi. Kali ini melibatkan dua kubu pelajar beda sekolah dengan jumlah hampir mencapai 50 orang dan berlangsung di sekitar bundaran Taman Tekno, Kecamatan Setu.

Meski tidak ada korban jiwa, namun aksi yang mempertontonkan kesadisan para pelajar pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 12.10 WIB sempat membuat panik sejumlah pengguna jalan di sekitar lokasi. Bahkan ulah para pelajar yang terus mempertontonkan aksi saling kejar-mengejar dan lempar batu tersebut juga sempat membuat pengguna jalan berteriak histeris menghindari batu yang dilempari mereka.

Naas, salah seorang pengguna motor dari arah Serpong yang menuju Setu sempat terkena lemparan batu. Meski sempat terkena lemparan batu, pengguna sepeda motor tersebut masih tetap bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi tujuan. 

Aksi liar para pelajar yang diperkirakan masih duduk dibangku kelas 1-2 SLTP tersebut berlangsung sekitar 5 menit namun cukup mencengangkan warga sekitar.

Soalnya, para pelajar tersebut bukan hanya mempernsejantai diri dengan gear besar, bambu maupun batu yang ditemukan di tengah jalan. Namun di antara mereka juga terlihat ada yang sambil memegang sabit sembari naik motor dan mengejar pelajar yang terus berlari ke arah Pasar Serpong.

TENGERANG -- Tawuran antar pelajar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi. Kali ini melibatkan dua kubu pelajar beda sekolah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News