Beredar Video Ahok Sebut Prabowo, Gibran dan Jokowi Tidak Bisa Bekerja, David Herson Merespons

Beredar Video Ahok Sebut Prabowo, Gibran dan Jokowi Tidak Bisa Bekerja, David Herson Merespons
Penanggung Jawab TKN Prabowo Gibran Segmen Milenial & Gen-Z, David Herson. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penanggung Jawab TKN Prabowo Gibran Segmen Milenial & Gen-Z, David Herson merespons pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Prabowo Subianto, - Gibran Rakabuming Raka serta Presiden Jokowi tidak bisa bekerja.

David mempertanyakan sikap Ahok yang terkesan suka memfitnah.

“Saya heran dengan Ahok, kok sebegitu bencinya hingga harus merendahkan Pak Prabowo, Mas Gibran, hingga Pak Jokowi. Dia (Ahok) itu lupa, dia itu dari mana? Bahkan Pak Prabowo yang mengusung Ahok untuk maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta Jakarta,” ujar David Herson dalam keterangan tertulis diterima pada Rabu (7/2).

David selanjutnya membeberkan berbagai prestasi ketiga tokoh tersebut.

Menurut David, eks Komandan Jenderal Kopassus TNI AD itu bisa bekerja. Sebagai prajurit TNI, Prabowo pernah menyelamatkan 20 sandera OPM di Papua pada 1996 lalu.

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo berhasil membuat komponen cadangan (Komcad).

Prabowo juga mendirikan empat fakultas baru di Universitas Pertahanan, memperkuat industri pertahanan dalam negeri, membangun lima sekolah SMA Taruna Nusantara, dan membangun 25 rumah sakit TNI.

David pun menunjukkan bahwa Gibran memiliki segudang prestasi. Solo menjadi kota dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Jawa Tengah.

Penanggung Jawab TKN Prabowo Gibran Segmen Milenial & Gen-Z, David Herson merespons pernyataan Ahok yang menyebut Prabowo, Gibran & Jokowi tidak bisa bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News