David Herson: Prabowo Minta Anak Muda Jangan Menyerah

David Herson: Prabowo Minta Anak Muda Jangan Menyerah
Penanggung jawab TKN Prabowo - Gibran untuk segmen milenial dan gen-Z David Herson berjumpa calon presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto di rumah kediamannya terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Dok. TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Penanggung jawab TKN Prabowo - Gibran segmen milenial dan gen-Z David Herson berjumpa calon presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto di rumah kediamannya terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

David Herson bersama rombongan rekan-rekan dari tim Fanta Arief Rosyid, Ibnu Riza, Jerry Sambuaga, Sona Maesa, Dr Atras, Utha levenia, Anggawira dan rekan-rekan lainnya.

Kedatangan rekan-rekan muda ini sangat disambut baik oleh calon presiden Prabowo Subianto.

“Bahkan beliau (Prabowo) bercerita tentang masa mudanya dahulu, ditempa sebagai seorang prajurit yang bahkan siap berjuang dan mati demi membela NKRI,” ujar David Herson dalam keterangan tertulis pada Jumat (26/1).

Lebih lanjut, David mengatakan Prabowo juga bercerita tentang pahlawan-pahlawan Indonesia yang bahkan gugur di usia muda demi bangsa Indonesia. Salah satunya adalah Tragedi Lengkong terjadi pada 25 Januari 1976.

Pertempuran di Tangerang yang membuat Mayor Daan Mogot hingga Letnan Soebianto Djojohadikoesoemo gugur.

Lebih lanjut, David menjelaskan Prabowo juga bercerita bagaimana negara-negara maju melibatkan anak-anak mudanya untuk ikut andil dalam membangun bangsanya.

“Itu juga yang menjadi alasan mengapa Pak Prabowo memberikan pintu bagi seorang anak muda, yaitu Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil presidennya untuk mengikuti Pilpres di masa pemerintahan 2024-2029,” ujar David.

Penanggung jawab TKN Prabowo - Gibran segmen milenial dan gen-Z David, dkk Herson berjumpa calon presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News