Beredar Video Jaksa Peras Guru

Beredar Video Jaksa Peras Guru
Beredar Video Jaksa Peras Guru
PALEMBANG--Akhir-akhir ini, sebagian masyarakat OKU dihebohkan dengan beredarnya video berjudul "Jaksa Meras Guru". Video berdurasi 55 detik itu memunculkan percakapan seorang laki-laki dan perempuan yang membahas soal negoisasi.

   

Video itu sendiri diduga rekaman negosiasi antara salah satu oknum jaksa di Kejaksaan Negeri Baturaja; dengan salah satu kepala sekolah di daerah itu. Dengan membahas soal kasus dugaan korupsi mark up rangka baja di OKU, yang belakangan ini sedang menjalani proses penyidikan.

Meski tidak terlalu fokus, terlihat gambar pada video itu perempuan memakai baju batik biru bercelana jeans warna biru memakai jilbab, sedang berbaring di bantal warna orange di ambal merah kotak-kotak. Kemudian, duduk disebelahnya seseorang memakai baju batik warna ungu bertuliskan Bali.

Serta perempuan berbaju safari, serta perempuan memakai batik berjilbab hitam, celana hitam posisi duduk. Dan terlihat juga seorang memakai celana cokelat seperti seragam PNS memakai sepatu hitam dengan posisi berdiri.

PALEMBANG--Akhir-akhir ini, sebagian masyarakat OKU dihebohkan dengan beredarnya video berjudul "Jaksa Meras Guru". Video berdurasi 55

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News