Beredar Vote Tantowi Yahya For Banten Baru

Beredar Vote Tantowi Yahya For Banten Baru
Tantowi Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - BANTEN – Video dukungan masyarakat Provinsi Banten untuk Tantowi Yahya dalam Pilkada Banten 2017 mulai beredar. Dukungan itu bisa dilihat di laman Satutiga.co dan Youtube.com.

Koordinator Vote Tantowi Yahya For Banten Baru Ichwanudin Siregar mengatakan, video dukungan itu sebagai simpatisan warga yang peduli dengan kemajuan Banten.

"Sebagai warga Banten, saya miris dengan perkembangan Banten yang masih jauh tertinggal dengan Jakarta. Padahal Banten bertetangga dengan Jakarta," kata Ichwanudin, Selasa (23/2).

Menurutnya, kehadiran Tantowi diyakini membawa perubahan Banten Baru ke arah yang lebih baik. "Untuk itu, kami menggalang video dukungan Vote Tantowi Yahya For Banten Baru ini. Target awal kita 1.000 video dukungan," ungkap Ichwan.

Dia menambahkan, Tantowi juga telah membawa penyegaran bagi kepemimpinan di Banten yang selama ini selalu didominasi pemimpin yang bergaris trah keluarga.

"Kendati pendatang baru, kami memilih Tantowi bukan hanya bermodalkan popularitas semata sebagai artis. Tantowi memiliki kapabilitas dan kualitas sebagai pemimpin," tegas Ichwan. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News