Beresi Kontrak 25 Pemain

Beresi Kontrak 25 Pemain
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Perhelatan Indonesian Premier League (IPL) tinggal dua hari lagi. Itu membuat banyak klub berebut untuk menyelesaikan kontrak pemain. Salah satunya adalah Delta Putra Sidoarjo (Deltras).

Tim besutan pelatih asal Jerman, Jorg Peter Steinebrunner ini mulai memperjelas kontrak 25 pemain yang selama ini mengikuti seleksi di Deltras. Termasuk empat pemain asing, Mijo Dadic (Kroasia), Walter Brizuela Benitez (Argentina), Sanne Rooney (Australia) dan Shin Hyu-joo (Korsel).

"Sejauh ini kontrak pemain sedang dibuat oleh tim, karena salinan kontrak dari PSSI belum kami terima. Tapi, untuk mengikat pemain, kami sudah membuat draf kontrak sementara. Kalau tidak hari ini, mungkin besok semua sudah beres," ujar manajer Deltras, Yudha Pratama, kemarin (12/10).

Baca Juga:
Menurut dia, total pemain yang dikontrak oleh manajemen saat ini berjumlah 25 orang. Jumlah tersebut lanjut Yudha, sesuai dengan kuota yang ditentukan oleh otoritas tertinggi sepak bola Indonesia, PSSI. "Sebenarnya kami ingin mengontrak pemain dengan jumlah yang lebih. Sebab, kompetisi saat ini sangat panjang dan lama. Tapi, mau bagaimana lagi, kami pasrah saja, toh mereka (PSSI,Red) lebih paham dengan kondisi yang ada," lanjut mantan manager timnas futsal Indonesia ini.

SIDOARJO - Perhelatan Indonesian Premier League (IPL) tinggal dua hari lagi. Itu membuat banyak klub berebut untuk menyelesaikan kontrak pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News