Satu Asing, Tiga Lokal

Adu Nasib di Persela

Satu Asing, Tiga Lokal
Satu Asing, Tiga Lokal
LAMONGAN - Persela Lamongan kedatangan empat pemain lagi. Seorang legiun asing asal Kamerun,  Ngon Ajam, yang sebelumnya membela Sriwijaya FC. Tiga pemain lainnya semuanya lokal, masing-masing Diva Tarkas, Usep Munandar dan Faturrachman.

Keempat pemain baru ini kemarin (12/10) sore langsung diturunkan pelatih Miroslav Janu untuk mengikuti game. Sekali turun lapangan, semuanya tampil lumayan bagus. Bahkan, Ngon Adjam yang tidak lama pernah merumput di Persebaya Surabaya itu sempat tampil menawan. Tapi, itu bukan jaminan dia lolos karena banyak pertimbangan yang harus membebaninya.

Baca Juga:

Informasinya, Ngon Ajam pernah dililit cedera dan kemampuannya mulai menurun. Ingat, sewaktu dia membela Persebaya hanya tampil tidak lebih dari hitungan jari tangan. "Kabarnya dia juga pernah mengikuti seleksi di Persema Malang dua kali dengan pelatih yang berbeda dan tidak lolos. Tapi, kita lihat saja penilaian pelatih, " kata seorang pengurus yang keberatan disebut namanya.

Janu sendiri juga belum bisa berkomentar banyak terkait empat pemain baru yang mengikuti seleksi. Khususnya Ngon Ajam, Janu hanya mengatakan kalau kehadiran Ngon Ajam baru sebatas seleksi. "Saya tidak mau berkomentar soal seleksi dulu. Lihat saja nanti," ujarnya.

LAMONGAN - Persela Lamongan kedatangan empat pemain lagi. Seorang legiun asing asal Kamerun,  Ngon Ajam, yang sebelumnya membela Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News