Bergabung dengan Intan Pariwara, Herbet Ang Didapuk jadi CEO Group

Bergabung dengan Intan Pariwara, Herbet Ang Didapuk jadi CEO Group
Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia Intan Pariwara mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai Chief Executive Officer (CEO) Group. Foto: dok Intan Pariwara

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia Intan Pariwara mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai Chief Executive Officer (CEO) Group.

Langkah itu mencerminkan keputusan strategis perusahaan dalam mencapai inovasi pertumbuhan yang berkelanjutan dan melakukan transformasi yang signifikan di Intan Pariwara Group.

Herbet Ang dikenal sebagai President Director Acer Indonesia, sebuah perusahaan teknologi berskala internasional, dan telah berkecimpung di dunia teknologi selama lebih dari dua dekade.

Selama memimpin, Acer Indonesia mendapat berbagai penghargaan terkemuka, seperti Indonesia Customer Service Award (ICSA), Top Brand, dan menjadi merek pilihan nomor satu oleh netizen selama lebih dari satu dekade berturut-turut.

Di dunia pendidikan, Herbet telah aktif mendorong kemajuan transformasi digital pendidikan melalui Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Tech, dan Acer Edu Summit.

Keputusan Herbet bergabung dengan Intan Pariwara merupakan langkah tepat dalam mendorong perkembangan ekosistem pendidikan nasional.

Herbet menyatakan komitmen untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan inisiatif terbaru untuk menghadapi tantangan masa depan.

“Ini adalah kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari keluarga besar Intan Pariwara. Sebagai seorang profesional yang sudah lama berkecimpung di industri teknologi, saya melihat banyak ruang yang bisa dikembangkan" ucap Herbet.

Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia Intan Pariwara mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai CEO Group

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News