Bergaya Koboi, Kadis Kesehatan Dicopot

Bergaya Koboi, Kadis Kesehatan Dicopot
Bergaya Koboi, Kadis Kesehatan Dicopot
TOBASA- Viktor Sitorus MKes diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tobasa. Ini dibuktikan dengan dilantiknya Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Tobasa yakni, dr Haposan Siahaan MKes, Jumat (27/5).

Pengangkatan Plt itu melalui Surat Perintah Bupati Toba Samosir Nomor : 800/1192/PPK/BKD/2011 tertanggal 23 Mei 2011, terhitung mulai tanggal 27 Mei 2011, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak telah memerintahkan dr Haposan Siahaan MKes NIP 19650512 199703 1 001, Pangkat/Gol. Ruang : Pembina (IV/a) sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Samosir.

Sejalan dengan itu, Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu SH MSi ketika melantik dan mengambil sumpah 29 Pejabat Struktural yang terdiri dari eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir pada hari Jumat (27/5) bertempat di Balai Data Kantor Bupati Toba Samosir Lantai IV di Balige di dalamnya sudah termasuk Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Tobasa yakni, dr Haposan Siahaan MKes.

“Benar dr Haposan Siahaan MKes adalah pelaksana tugas, sehingga segala yang berhubungan dengan instansi tersebut bisa berjalan dengan baik dan memberikan kesempatan lebih luas kepada dr Viktor untuk menghadapi proses hukum yang saat ini dialaminya,” ujar Wakil Bupati Tobasa Liberti Pasaribu saat dikonfirmasi melalui selulernya.

TOBASA- Viktor Sitorus MKes diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tobasa. Ini dibuktikan dengan dilantiknya Pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News