Bergaya Kosmopolitan Berhati Kampung

Bergaya Kosmopolitan Berhati Kampung
Whukandary Herman. Getty Images
JANGAN kaget kalau main ke apartemen Whulandary Herman dan melihat banyak sepatu tertata rapi di rak. Juga tas. Whulan punya banyak koleksi. Ada 370 pasang sepatu dan 150 tas. Mulai flat shoes, kets, heels, sampai bot. Sebagian besar berwarna hitam, putih, dan broken white. "Entah kenapa, mau beli di mana pun, merek apa pun, pasti pilihannya jatuh ke warna itu," katanya.

 

Di antara sekian banyak model, Puteri Indonesia 2013 itu sangat menggilai flat shoes. Sedang bekerja pun, kalau memungkinkan, dia memakai sepatu flat. Alasannya, selain nyaman, dirinya merasa cukup tinggi.

 

Selain itu, flat shoes memanjakan kaki. Ada satu pasang flat shoes yang menjadi kesayangan Whulan. "Saya beli pada 2002 di Kairo. Sepatu itu tidak bermerek karena belinya di pasar malam di sana," ungkapnya.

 

Satu lagi yang menjadi kesayangan Whulan adalah sepatu hitam keluaran Jimmy Choo. Meski kulitnya mulai rontok, kata dia, sepatu itu tetap saja dipakai.

 

JANGAN kaget kalau main ke apartemen Whulandary Herman dan melihat banyak sepatu tertata rapi di rak. Juga tas. Whulan punya banyak koleksi. Ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News