Bergaya Saat Difoto, Jazuli Ditegur Hakim

Bergaya Saat Difoto, Jazuli Ditegur Hakim
Bergaya Saat Difoto, Jazuli Ditegur Hakim

JAKARTA -- Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menegur politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga Anggota Komisi II DPR Jazuli Juwaini dalam persidangan dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah, Senin (9/9).

Sebab, di awal sidang Jazuli sempat "bergaya" ketika memandang arah fotografer. Ia saat itu sudah duduk di bangku saksi. Hakim baru saja usai memeriksa identitas para saksi. Nah, Jazuli kemudian mengangkat jempolnya sambil duduk tersenyum ke arah kamera. Saat itulah Hakim menegur Jazuli yang juga bekas Wakil Ketua

"Anda jangan terpengaruh dengan itu. Sebaiknya fokus saja di sini," kata Hakim Ketua Nawawi Pomolango di persidangan Fathanah, Senin (9/9).

Lantas kemudian Jazuli kembali membetulkan posisi duduknya. Pria yang mengenakan peci hitam itu tak lagi mengumbar senyum kepada wartawan. (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menegur politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga Anggota Komisi II DPR Jazuli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News