Bergerak ke DIY, Sobat Erick Galang Dukungan dari Berbagai Kelompok Masyarakat

Bergerak ke DIY, Sobat Erick Galang Dukungan dari Berbagai Kelompok Masyarakat
Terus gali dukungan untuk Erick Thohir, Sukarelawan Sobat Erick lakukan roadshow ke DIY. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sobat Erick terus memperluas jaringan untuk mendukungan Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai Presiden 2024. 

Kali ini, Sobat Erick melakukan roadshow di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan bertemu berbagai kelompok masyarakat.

Ketua DPC Gunung Kidul Sobat Erick, Kunto Wibisono mengatakan Sobat Erick bertemu kelompok Seni Reog Mekar Sari Nglipar, Petani Ikan Air Tawar Sorasan, hingga Komunitas Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Menoreh, 

"Mereka ikut bergabung bersama Sobat Erick untuk mengawal dan mendorong Erick Thohir jadi Presiden 2024," ungkap Kuno, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (17/7).

Bersama kelompok Seni Reog Mekar Sari Nglipar, Sobat Erick berdiskusi tentang menjaga ketahanan budaya untuk menghadapi tantangan globalisasi. Selain itu, Erick Thohir juga memberikan bantuan seragam kepada komunitas tersebut.

"Kami juga melakukan pembinaan dan pengembangan bagaimana memajukan budaya ke tingkat global. Seperti yang Pak Erick sedang upayakan agar kesenian budaya di Indonesia bisa eksis di tingkat dunia,” kata Kunto.

Kelompok Seni Reog Mekar Sari Nglipar juga mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju menjadi Pemimpin Bangsa 2024. 

Ketua Kelompok Seni Reog Mekar Sari Rachman menilai Erick Thohir sosok yang terus berupaya mempromosikan budaya Indonesia, seperti menjadikan bandara sebagai etalase kebudayaan.

Terus gali dukungan untuk Erick Thohir, Sukarelawan Sobat Erick lakukan roadshow ke Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News