Bergerak Lintas Kabupaten, ReSoPA Masif Sosialisasikan AMIN

Bergerak Lintas Kabupaten, ReSoPA Masif Sosialisasikan AMIN
Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA) masif melakukan sosialisasi dengan berkeliling ke sejumlah kabupaten di Sulsel. Mereka mengajak warga untuk memilih pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA) masif melakukan sosialisasi dengan berkeliling ke sejumlah kabupaten di Sulsel. Mereka mengajak warga untuk memilih pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

ReSoPA adalah satu dari 259 simpul Relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn dan dipimpin oleh Muhammad Ramli Rahim

Dengan membawa ratusan alat peraga kampanye (APK) berupa baliho, banner, dan stiker paslon nomor urut 1 tersebut, para relawan mendatangi sejumlah desa yang ada di Kabupaten Jeneponto dan Takalar, Minggu (3/12).

"Ini kami memaksimalkan sosialisasi dengan mendatangi sejumlah desa yang kami nilai warganya belum begiu antusias dengan Pilpres 2024," ujar Bendahara Umum ReSoPA, H. Supriadi Paris.

Lebih lanjut dikatakannya, dari kunjungan yang ia lakukan bersama puluhan relawan ReSoPA, didapati ternyata masih banyak warga desa belum menentukan pilihannya sejauh ini.

Sehingga dengan sosialisasi yang dilakukan mereka, paling tidak warga menjadi banyak tahu tentang pasangan AMIN.

"Tentu kita harapkan mereka semua akan memilih AMIN nanti. Karena jika AMIN terpilih kehidupan warga desa akan jauh lebih makmur lagi," tegasnya.

Diungkapkan Supriadi Paris, selain Kabupaten Jeneponto dan Takalar selanjutnya ReSoPA menargetkan sejumlah daerah lainnya yang ada di Sulsel. Setiap pekan, kata dia, akan ada dua hingga tiga lokasi yang didatangi.

Secara teknis, kata dia, ReSoPA bergerak dengan mendatangi suatu desa. Warga kemudian diberikan APK untuk menandai bahwa mereka akan memilih AMIN di Pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News