Berhadiah Rp 1 Miliar, The Next Vibes Diminati Puluhan Ribu Talenta Tanah Air

Berhadiah Rp 1 Miliar, The Next Vibes Diminati Puluhan Ribu Talenta Tanah Air
The Next Vibes diminati talenta tanah air. Foto: Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia “The Next Vibes” segera memasuki babak final untuk putaran pertama.

Ada puluhan ribu talenta dari berbagai ragam hiburan, seperti menyanyi, tari, sulap yang berharap memenangkan hadiah Rp 1 miliar.

"Ini baru putaran pertama yang akan masuk babak final. Masih ada dua putaran lagi dan grand final sampai akhir tahun," kata Vikri Adriansyah, CEO Eventori di Jakarta, Sabtu (30/4).

Vikri mengatakan sesuai visi Eventori yang ingin menjadi jalan raya bagi seluruh talenta industri hiburan, The Next Vibes tidak berhenti sebagai festival atau program tontonan.

"Melainkan menjadi pintu gerbang ke industri karena Eventori memiliki superapp yang mempertemukan seluruh pelaku industri hiburan dalam satu platform kolaborasi," ujarnya.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, The Next Vibes sangat mudah diikuti oleh para peserta. Para peserta diberi kemudahan untuk mendaftar lewat superaplikasi maupun media sosial.

Dari situ, penampilan para peserta bisa langsung ditonton oleh jutaan mata pemirsa. Ajang ini juga menyediakan tiga putaran sehingga kemungkinan untuk menang makin banyak.

Kelebihannya adalah para talenta akan langsung masuk dalam ekosistem industri hiburan. Mereka terhubung pasar yang lebih luas, bahkan hingga tingkat nasional.

Menjelang final putaran pertaman, The Next Vibes yang berhadiah Rp 1 miliar diminati pulihan ribu talenta tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News