Berharap Berkah Royal Wedding

Berharap Berkah Royal Wedding
Berharap Berkah Royal Wedding
LONDON - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton disambut gembira seantero Inggris. Bahkan menyedot perhatian dunia. Aston Villa juga tidak mau ketinggalan. Apalagi, selama ini dikenal sebagai klub idola sang pangeran.

Ya, Pangeran William yang sekarang menjabat sebagai Presiden FA (asosiasi sepak bola Inggris), dikenal sebagai penggemar berat Villa sejak masih bersekolah di Eton. Dia sering kali menghadiri pertandingan Villa di stadion.

Pada final Piala Carling tahun lalu di Wembley, ketika Villa bersua Manchester United, putra sulung Pangeran Charles dan Lady Diana tersebut memberikan dukungan kepada Villa. Sayang, Villa kalah 1-2 dan terpaksa puas sebagai runner-up.

Pada 2000, William datang menyaksikan semifinal Piala FA ketika Villa berhadapan dengan Bolton Wanderers. Dia bahkan masuk ke ruang ganti untuk mengucapkan selamat atas kemenangan mereka dan melaju ke final.

LONDON - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton disambut gembira seantero Inggris. Bahkan menyedot perhatian dunia. Aston Villa juga tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News