Berharap Dul Kembali dalam Asuhan Maia

Berharap Dul Kembali dalam Asuhan Maia
Kakak pertama Abdul Qodir Jaelani (Dul), Ahmad Al Ghozali (Al), menjengguk adiknya di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Minggu (8/9). Dul mengalami kecelakan beruntun di Tol Jagorawi dengan menggunakan mobil Mitsubishi Evo berwarna hitam dengan plat nomor B 80 SAL. Foto: Ricardo/ JPNN

jpnn.com - KECELAKAAN yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi Minggu (8/9) dinihari langsung menuai tanggapan publik.

Publik menilai aksi Dul yang masih berusia 13 tahun dan diperbolehkan mengemudikan mobil sendiri di tengah malam tak lepas dari imbas retaknya hubungan orangtuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Selama ini Dul dalam pengawasan Dhani. Di twitter, bukan hanya Dhani saja yang menuai banjiran hujatan. Maia juga kena imbas, hanya saja publik tak menghujat Maia secara berlebihan.

Publik mendukung agar Dul kembali dalam asuhan Maia. Bahkan ada pula yang malah mendukung supaya Maia dan Dhani rujuk kembali.  Berikut beberapa tweet dukungan tersebut.

@IreneSitorus : @AHMADHANIPRAST terbukti ga beres ngurus anak, Al,El,Dul lbh aman ditangan @MAIAsangJUARA Dhani urusin Mulan aja tuh. Ini karmanya.

@nauliputri : Tragedi sebuah hasil broken home dan EGO laki2. Selalu anak2 yang jd korban. @maiasangjuara & @ahmaddhaniprast #prihatin.

@ZEKNEBI : Diliat dri perkembangan anak2 @AHMADDHANIPRAST dah seharusnya anak2 hak asuhnya jatuh ke @MAIAsangJUARA bukan kebapaknya yg lalai.

@pipid_lonely : @MAIAsangJUARA sabar ya Bunda..Dull psti akan baik2 saja..aminn.

KECELAKAAN yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi Minggu (8/9) dinihari langsung menuai tanggapan publik. Publik menilai aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News