Berharap Fletcher dan Mourinho

Berharap Fletcher dan Mourinho
Berharap Fletcher dan Mourinho
KETIKA kalah 0-2 dari Barcelona di final Liga Champions 2009, Manchester United tidak diperkuat Darren Fletcher. Gelandang serbabisa United itu absen karena skors. Namun, Fletcher bisa tampil saat United kembali bertemu Barca di final 28 Mei nanti.

Ya, Fletcher bakal diplot pelatih United Sir Alex Ferguson sebagai senjata meredam permainan tiki-taka Barca. Dalam laga kemarin, Fletcher masuk sebagai pemain pengganti 17 menit terakhir. Itu adalah penampilan pertamanya setelah absen dua bulan terakhir karena virus.

"Di final 1999, kami kehilangan Roy Keane dan Paul Scholes. Sedangkan pada 2009, tidak ada Fletcher. Tahun ini, semua pemain bisa tampil dan saya yakin bakal ada perubahan," tutur Ferguson di Sky Sports.

Fergie - sapaan akrab Ferguson - menambahkan apabila dengan pemain lengkap atau tidak, United tetap percaya diri dengan kemampuannya. Sejarah mencatat, dari sepuluh pertemuan, United dan Barca sama kuat dengan masing-masing menang tiga kali dan sisanya imbang.

KETIKA kalah 0-2 dari Barcelona di final Liga Champions 2009, Manchester United tidak diperkuat Darren Fletcher. Gelandang serbabisa United itu absen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News