Lagi-Lagi Dibayar Janji

Lagi-Lagi Dibayar Janji
Lagi-Lagi Dibayar Janji
SURABAYA - Harapan para pemain Persebaya agar tunggakan gaji mereka selama sembilan bulan segera cair belum juga menemui kejelasan. Pertemuan mereka dengan ketua Persebaya Wishnu Wardhana hanya menghasilkan janji saja.

Kemarin (5/5) siang, sejumlah perwakilan pemain dan pelatih bertemu Wishnu di sebuah rumah makan di kawasan Bogowonto Surabaya. Sejumlah penggawa Persebaya yang tampak hadir di antaranya, Kuncoro, Khodari Amir, pelatih kepala Suwandi HS, serta Bambang Sumantri.

Sayangnya, pertemuan itu tak memberikan hasil signifikan. Lagi-lagi Wishnu membayar tuntutan para pemain dengan sebatas janji. Kuncoro salah satu pemain senior Persebaya mengaku sedikit tenang mendegarkan komitmen Wishnu.

"Pak Wishnu sudah berjanji akan tetap bertanggung jawab atas tunggakan gaji kami. Ini membuat kami sedikit tenang," kata Kuncoro. Mantan pemain PSM Makassar itu lantas mengatakan bahwa dirinya berharap gaji pemain sudah cair dalam waktu dekat ini.

SURABAYA - Harapan para pemain Persebaya agar tunggakan gaji mereka selama sembilan bulan segera cair belum juga menemui kejelasan. Pertemuan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News