Berharap Golkar Islah Jelang Natal dan Tahun Baru

Berharap Golkar Islah Jelang Natal dan Tahun Baru
Berharap Golkar Islah Jelang Natal dan Tahun Baru. Foto Indopos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie, Azis Syamsudin menghargai keputusan Kemenkumham terkait konflik partainya. Ia pastikan, kubunya akan mengikuti saran pemerintah dan mengusahakan islah.

"Ya yang penting masing-masing legowo, apalagi menjelang Natal dan tahun baru," kata Azis di Bakrie Tower, Jakarta, Selasa (16/12).

Ketua Komisi III DPR itu menegaskan, yang terpenting dilakukan sekarang adalah kedua kubu duduk bersama membicarakan masalah yang ada. Pasalnya, untuk mewujudkan islah harus ada kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Namun, saat ditanya apakah pihaknya siap berbagi kekuasaan dengan kubu Agung Laksono, Azis enggan menjawab. Menurutnya, pertanyaan itu lebih tepat dijawab setelah kedua pihak bertemu.

"Kita duduk dulu, jangan apa-apa sudah berhalusinasi. Kita lihat dulu apa dasarnya, apa hasil kesepakatanya nanti," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Golkar kubu Aburizal Bakrie, Azis Syamsudin menghargai keputusan Kemenkumham terkait konflik partainya. Ia pastikan, kubunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News