Agung Siap Hadapi Ical di Meja Hijau

Agung Siap Hadapi Ical di Meja Hijau
Agung Laksono Siap Hadapi Ical di Meja Hijau. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono nyatakan menghormati sikap Kemenkumham terkait masalah internal partainya. Ia mengaku siap jalankan usulan pemerintah untuk selesaikan masalah melalui mekanisme internal partai.

Untuk menindaklanjuti usulan tersebut, Agung akan segera mengumpulkan jajaran pengurus DPP Golkar dalam waktu dekat.

"Besok siang kami akan rapat di DPP untuk membahas kesiapan menyelesaikan masalah secara internal," ucap Agung di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (16/12).

Hal pertama yang akan dibahas adalah pembentukan tim juru runding seperti yang disarankan pemerintah. Tim ini nantinya yang akan berkomunikasi dengan kubu Aburizal Bakrie dan mahkamah partai dalam proses perdamaian.

Setelah terjalin komunikasi dengan kubu Aburizal, Agung berharap masalah dapat segera diselesaikan. Namun jika ternyata upaya perdamaian masih juga gagal maka ia siap bertarung di meja hijau.

"Sekarang paling penting kami hormati keputusan Menkumham, kami siap. Tapi kalau harus sampai pengadilan juga nggak masalah," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono nyatakan menghormati sikap Kemenkumham terkait masalah internal partainya. Ia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News