Berharap Good Will Bupati

Untuk Selamatkan Deltras

Berharap Good Will Bupati
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Ancaman penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) membuat tim tujuh gerah. Tim bentukan Bupati Sidoarjo Saifu Ilah ini, berharap para pemain tidak melanjutkan aksi mogok bertanding kala melawan Arema, 29 Mei mendatang.

"Untuk menyelamatkan Deltras tak bisa dibebankan kepada satu pihak saja, tapi semua komponen harus bisa bekerja sama. Termasuk pemain yang lebih banyak mengambil andil dalam lapangan. Toh saat ini kami juga sedang melakukan usaha agar ada titik terang untuk mengeluarkan Deltras dari kriris finansial ini," ujar Biqintorin Musa, salah satu anggota tim tujuh, kemarin (24/5).

Menurut dia, permasalahan internal Deltras memang sangat pelik. Sebab, bukannya hanya terkait dengan gaji dan kontrak pemain yang belum terbayarkan. Tapi, juga masalah kepengurusan Deltras yang belum terbentuk.

Ya, setelah pergantian bupati Sidoarjo dari Win Hendrarso ke Saifu Ilah, maka kepengurusan Deltras juga berubah. Sebenarnya, tim tujuh telah membentuk kepengurusan Deltras yang baru. Namun, sampai saat ini nama-nama tersebut belum mendapat legalisasi dari orang nomor satu di Pemkab Sidoarjo itu.

SIDOARJO - Ancaman penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) membuat tim tujuh gerah. Tim bentukan Bupati Sidoarjo Saifu Ilah ini, berharap para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News