Jumat, 19 Oktober 2018 – 08:28 WIB

Berharap Mahfud, Ernest Agak Kecewa Jokowi Pilih Kiai Ma'ruf

Kamis, 09 Agustus 2018 – 20:34 WIB
Berharap Mahfud, Ernest Agak Kecewa Jokowi Pilih Kiai Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com - Keputusan Joko Widodo menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilu 2019 mengundang respons dari berbagai pihak. Kalangan artis pun ikut mengomentari keputusan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa mengaku agak kecewa dengan pilihan Jokowi. Ernest awalnya mengharapkan Moh Mahfud MD yang menjadi pendamping Jokowi.

Dia awalnya lebih yakin pada Mahfud MD. Meski demikian, Ernest memastikan akan tetap memilih pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

"Selamat buat Pak Ma'ruf Amin yang resmi jadi cawapres. Saya agak kecewa Pak Mahfud ga jadi, tapi ga sampe cukup kecewa untuk ga milih Jokowi sih," ujar ngkap Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya, beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, Jokowi akhirnya memutuskan menggandeng KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres yang mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Jokowi mengatakan keputusannya sudah memperoleh persetujuan dari para ketua umum partai politik pendukungnya.

"Saya memutuskan dan telah mendapatkan persetujuan dari Koalisi Indonesia Kerja bahwa yang akan mendampingi saya sebagai calon wakil presiden 2019-2014 adalah Prof Dr KH Ma’ruf Amin,” ungkapnya.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar